Ini baru buat, jadi dimaklumi ya

2 Jun 2013

kisah ngenes kemaren

kemaren hari sabtu gue pengen dateng ke sekolah cepet-cepet jadi bangun jam 3.30,tapi aku baru ingat kalo hari sabtu ada perpisahan klas 9 jam 7.45,yasud aku tidur lagi dg pulasnya.

pas pagi dah bangun"bah lega tidurnya",mamahku langsung bilang"perginya jam berapa?","jam setengah lapan,mah",mamahku nyapu dibawah sdh jam delapan mamahku belom naik-naik,aku tanya"mah pergi sekarang yuk""oh,iya tunggu sebentar" pas dah selesai nyapu,masak lagi smpe jam 8.17 habis tuh pergi.padahal malemx aku ajakin tmen2ku pergi jam 7.45 ternyata aku yg perginya
terakhiran!!
TerAkhiran!!!!!
teeerAkhiiiran!!
demi tuhan!!!!,yang terakhir!!!!!!
cuma supaya dramatis gitu,diulangulang


pas sdh mw nyampe ternyata salah jalan masuk,langsung muter lagi,sudah jam 9 itu pdhl.sudah masuk bingung lewat mana jalan masuknya(langsung megang hp) aku telepon tmenk"eh jemputin aku,aku ndak tw jalan masuknya""iya kujemputin tunggu disitu" sdh kutungguin sambil jalan jalan,ndak ketemu-ketemu ternyata mereka ada disebrang,yasud alhasil aku harus nyebrang lagi.

sdh didalem gedung aku gak dapet tempat duduk tapi temenku untung ada yg baik,jadi dikasih tempat duduk.pas lagi nonton sambutan sama acara di depan,aku minta pie keanak lain kecewekcewek dan temenku wahyu(anak gamer,suka sama cewek=normal,berkacamata)dia minta jalangkote yg aslinya pastel bkn jalangkote,habis itu kita makanin,aku maen game dan semuanya pun begitu pas giliran ada cewek2 nari semuanya nonton apalgi pas bagian "oppa gangnam style" pas lagunya mw habis,lagunya terhenti sebentar teman sekelasku enggo(anak mauneh gatau mwnya apa paling sering bebacot,growo)langsung teriak"awas jatoh(ifyouknowwhatimean)"semua langsung ketawa dan kamera livestream langsung mengarah kekita semua,ya spontan kita malu semua.

acara sudah berlangsung lama,kita dikasih makan siang yang seharusnya peaceful malah jadi food battle,ini masalah "kelas 7.7 vs the other class".kursiku dibasahin dilemparin pisang yg dimodel(ifyouknowwhatimeantoo),aku pake sepatu bagus2 converse dibasahin,keinjek permen karet,nginjek airnya mountea yg lengket,pas ada acaranya nari-nari kayak klub nari gitu pasti bagus tapi gara2 aku pengen kabur kayak yg lainya,aku sudah keburu kejemput inilah alasan kita mengapa kita gak boleh kabor dari acara perpisahan anak kelas 9.
ngenes btul hariku kemaren.


TRUE STORY=M.THORIQ
TWITTER=@thoriqatila
FACEBOOK=muhammad thoriq atila sukandar
WECHAT=thoriq okay

gamers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar